12/11/17

THANKS GOOGLE.

Google sebuah site yang luar biasa. Sangat membantu mempromosikan identitas seseorang. Di dalamnya ada bermacam-macam site, tentu mencari apa yang bermanfaat bagi kita, di antaranya blogspot, googleplus dan lain-lain. Kita tinggal mengisi sites itu dengan pelbagai hal yang berguna bagi orang lain.


Dan inilah hasil jepretan dan karyaku selama ini yang bisa diakses publik di mana saja mereka berada. Tentu sedikit memberi info selain wikipedia, wordpress, youtube, facebook, whatsapp, yahoo, com lain, net dan go.id, imo, line, instagram, google maps dan semua aplikasi apa saja bahkan termasuk googleearth lainnya, dan sebagainya.




Janganlah memanfaatkan uang Anda untuk berjudi, main perempuan, meminum-minum keras atau keperluan untuk narkoba, atau pula untuk kepentingan yang tidak berguna lainnya. Manfaatkanlah, mengunakannnya untuk mengabadikan nama Anda ke tengah dunia dan yang bermanfaat terutama bagi keluarga Anda sendiri dengan link-link yang ada. Siapa tahu itu bermanfaat bagi orang lain selain buku-buku, majalah, koran, album-album, atau video-video lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar