02/09/18

Generasi Penerus di Ceka Likang.

Foto dan naskah oleh:
Melky Pantur***),,
Ceka Likang.


Tampak anak-anak qanteng dan cantik di Ceka Likang, Kelurahan Bangka Leleng, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia.


Anak-anak itu tampak ceria. Inilah generasi penerus yang  berasal dari Ceka Likang.


Mereka berpose dengan gembira. Ini adalah moment indah anak-anak berkumpul pada waktu yang pas. 


Mereka Wilgi, Agus, Polce dan lain-lain.  Tak pelak, ada juga generasi lain dari Ceka Likeng yang tengah belajar di SMP yang sempat diabadikan oleh Penulis saat itu.

[Generasi lain]

[Monika Edung, isteri dari Mikael Kita]

Untuk diketahui, Ceka Likang berada di dekat Lewe, Watu Ci'e, Watu Kaur, Golo Rahong, Golo Tenda dan Pocong. Foto diabadikan oleh saya, Minggu (2/9/2018) saat mejeng ke sana untuk suatu keperluan.

Foto di atas saya ambil saat Misa Syukur Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Manggarai Timur, Andreas Agas, SH, M.Hum dan Drs. Jaghur Stefanus.

Foto di bawah ini diambil oleh Pak Hironimus Dale, S.Pd.










Rombongan beriringan saat masuk ke kemah persembahan. Tampak Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH, MH, Bupati Manggarai, Drs. Yoseph Tote, M.Si., Ronsi Daur, Bupati Manggarai Timur 2019-2024, Andreas Agas, SH, M.Hum, Drs. Jaghur Stefanus. Ketua DPRD Manggarai Timur, Luko Modo, S.Fil. M.Th., DPRD Propinsi NTT, Yeni Veronika, SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar